Inilah Fakta-Fakta Menarik Tentang Kecoak Madagaskar


Inilah fakta-fakta menarik yang perlu Anda diketahui tentang Kecoak Madagaskar :
  1. Kecoak Madagaskar memiliki sumber protein 3 kali lebih dari ayam atau daging sapi (untuk ukuran berat yang sama). Oleh sebab itu Mereka merupakan sumber makanan penting  bagi hewan lain. Maka dari itu, Kecoak sangat  cocok dijadikan sebagai makanan bagi Burung, mamalia, reptil, amfibi, dan bahkan serangga lain.
  2. Kecoak Madagaskar ini menjadi hewan peliharaan umum di Amerika. Banyak masyarakat yang memelihara mereka dan menjadikannya sebagai hewan peliharaan yang kadang-kadang dibawa ke tempat pesta.
  3. Di Amerika, Kecoak ini telah menjadi populer di museum museum, kebun binatang, dan ruang kelas untuk digunakan sebagai objek praktek dan  eksplorasi morfologi serangga dan perilakunya, dan sebagai contoh pentingnya dalam jaring kehidupan (ekosistem).
  4. Kecoak bisa menjadi serangga penelitian (sampel penelitian) yang ideal karena mereka tidak menggigit, tidak terbang, dan umumnya tidak berbau dan tidak terlalu aktif. Bahkan akhir-akhir ini kecoa ini telah dijadikan sebagai alat penelitian yang bisa membantu menyelematkan manusia dari korban gempa